Sahabat KARMAPI yang budiman,

SELAMAT DATANG DI KARMAPI NET
Temukan segala keunikannya dan tinggalkan comment anda

14 Juli 2009

FOKUS MAPAWI BERAKSI LEWAT FUTSAL



Hidupkan kembali FOKUS MAPAWI dengan Futsal. Itulah tema yang diusung dalam pertandingan persahabatan futsal pada hari Jumat, 12 Juni 2009 antara anak-anak asrama Fokus Mapawi Gejayan dengan anak-anak Melawi di asrama UPP 1 jalan Sukonandi. Pertandingan berlangsung di lapangan futsal FORZA daerah Seturan pada pukul 09.00 wib. Dari asrama UPP 1 jalan Sukonandi turun dengan 8 orang pemain yang terdiri dari Bang Ferdy, Fahmi, Aben, Bambang, Rio, Suri, Hero dan Syahbaldin. Gabung juga dalam tim ini Roy (Asibran) dan Aji. Sedangkan dari asrama Fokus Mapawi terdiri dari Samuel, Tambun, Marten, Samat, Candra, Arun, Laphin dan 3 orang dari luar asrama tapi juga termasuk anak Melawi.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 09.20 wib dan berakhir pada pukul 12.00 wib (3 jam). Tidak jelas siapa yang menjadi pemenang dalam duel ini, sebab skor tak terhitung jumlahnya. Menurut rencana awal, pertandingan ini sekaligus peresmian kostum olahraga yang baru (Fokus Mapawi). Namun pada saat pertandingan hanya sebagian orang saja yang menggunakannya. Alasannya hampir sama, kaosnya sedang dicuci.

Di akhir pertandingan, coordinator pertandingan sdr. Samuel mengatakan bahwa acara seperti ini efektif untuk menyatukan anak-anak Fokus Mapawi di Yogyakarta. Sebab selama ini kita masih terus dibayangi dengan hambatan klasik, yakni susah mengumpulkan anggota untuk mengadakan pertemuan. Pertandingan futsal sebagai ajang untuk kebersamaan. Khusus untuk anggota perempuan, akan kita pikirkan nanti apa wadah yang cocok untuk menyatukan mereka.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com