Sahabat KARMAPI yang budiman,

SELAMAT DATANG DI KARMAPI NET
Temukan segala keunikannya dan tinggalkan comment anda

01 April 2009

Dana KKn Tertahan di Dinas Pendidikan

Alow tman2, td aq dpt info dari bapaknya Lukas klo dana KKN qta dah cair dan tertahan di Dinas Pendidikan Melawi. Katanya beliau baru aja ketemuan ma bapak Bupati Melawi. Konon dana qta dah dianggarkan. Tapi aku jadi bingung teman2, ngapa sih harus lewat dinas pendidikan? Apakah gx bisa klo PEMDA Melawi sendiri yang ngantarnya? Lagi-lagi, ini masalah mekanisme atau jalur birokrasinya. He he he, mudah-mudahan aja sih tuh dana selamat sampai tujuan.

Ngomong-ngomong soal proposal qta, skrang dah nyampai ke rumah pak Toton (ayah dr Erik dan Lita). Beliau juga bersedia ngantarkannya ke alamat yang dituju. Makasih ya pak, moga budi baik bapak dibalas dengan rahmat dari TYME. Rancangan anggaran dalam proposal tersebut sebesar 2 jt 100 rb. Mudah-mudahan aja terkabul semuanya deh.

Kami juga nawarin solusi kepada teman2 tuk acara bulan ini. Dah 3 bulan molor, baiknya kita segera putuskan tuk acara pemilihan pengurus baru KARMAPI. Terus terang, saat ini susah banget mo nentuin waktu bersama. Jadwal mikroteaching padat sampai hari sabtu. Sementara hari minggu pasti teman2 yang kristen gak bisa. Bingung...

Ada yang ngusulin, qta jalan ke pantai Baron pake motor. Dah dihitung, kita melawi punya 15 buah motor, berarti masih kurang 10 motor lagi. Gmana ya... kita jalan bareng pake bis kan dah pernah, kali ini kita coba jalan bareng pake motor. Mau gak terima tantangan ini?

Oh ya, ne pesan dari teman2 kita. Jaga kesehatan, hemat fisik dan pengeluaran. Waktu KKN-PPL nanti kita bakal nguras segalanya. Jadi harus dipersiapkan dari sekarang, ok?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hore... dpt duit.
moga aja gx skdar janji ya.
iya ya, ngapa gx lagsng diantar aja.

dhedhe imoet... mengatakan...

hore.......
lama amat tc uang nya....
weduh...
moga ajaaaaa ga di boongin lg..
oh y bwd tmen2..anak melawi..kpan ngumpul kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

KARMAPI DJOGJA mengatakan...

ntar dapat duit kita makrab lagi. asal semua sepakat aja. setelah ujian n sblm KKN-PPL, gimana semua????????????????????????

Template by : kendhin x-template.blogspot.com