Sahabat KARMAPI yang budiman,

SELAMAT DATANG DI KARMAPI NET
Temukan segala keunikannya dan tinggalkan comment anda

22 Maret 2009

LAUNCHING NAMA DAN LOGO


Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkenannya kami selaku pengurus Kelauarga Besar Mahasiswa PGSD Kabupaten Melawi di Yogyakarta memperkenalkan sekaligus menetapkan nama dan logo baru ini. Ucapan terimakasih patut kami haturkan kepada semua pihak yang telah menyumbangkan ide dan pemikirannya sehingga nama dan logo baru ini terbentuk. Setelah melalui proses seleksi atas beberapa nama dan logo yang diusulkan, maka kami menetapkan bahwa;

  1. Kelauarga Besar Mahasiswa PGSD Kabupaten Melawi (KARMAPI) adalah nama yang sesungguhnya untuk komunitas mahasiswa PGSD asal Kabupaten Melawi di Yogyakarta. Adapun maksud dan tujuan pemilihan nama ini adalah dalam rangka memudahkan dan memperlancar segala urusan baik antar mahasiswa maupun dengan pihak luar.
  2. Logo yang berwarna dasar orange dan biru serta berbentuk bulat ini merupakan logo resmi Keluarga Besar Mahasiswa PGSD asal Kabupaten Melawi di Yogyakarta. Adapun makna dibalik terpilihnya logo ini adalah

o Lingkaran pada bagian luar melambangkan kebulatan tekad seluruh anggota untuk membangun sebuah keluarga utuh tanpa memandang perbedaan.

o Tulisan melingkar adalah nama resmi komunitas.

o UNY sebagai lembaga tempat para anggota belajar dan menimba ilmu

o Gambar buku melambangkan niat seluruh anggota untuk belajar dan terus belajar (Long Life Learning) demi pengembangan diri dan bekal di kemudian hari.

o TOGA sebagai symbol cita-cita yang selalu dan terus diperjuangkan

o Dua buah Bintang yang mengapiti tulisan KARMAPI adalah tanda kebesaran hati para anggota agar selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat.

o Angka 2006 sebagai tahun berdirinya komunitas ini.

o Warna dasar orange yang diselaraskan dengan warna tambahan biru dipilih sebagai tanda kesabaran dan ketenangan serta ketelitian setiap anggota dalam menyikapi segala permasalahan yang dihadapi.

Demikian launching nama dan logo ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di: Yogyakarta

Pada Tanggal: 1 Desember 2006

ttd

Ketua KARMAPI

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com