Sahabat KARMAPI yang budiman,

SELAMAT DATANG DI KARMAPI NET
Temukan segala keunikannya dan tinggalkan comment anda

25 Maret 2009

PROPOSAL KKN-PPL TELAH TERKIRIM KE PEMDA MELAWI

Setelah beberapa kali perbaikan dan tarik ulur janji dengan pak Yusuf untuk ditandatangani, akhirnya proposalnya terkirim juga. Selasa, 24 Maret kemaren oleh saudara Syahbaldin proposal tersebut dikirim melalui kantor pos ke PEMDA Melawi. Harapan melambung tinggi mengiringi proses pengiriman proposal tersebut. Semoga saja pihak PEMDA mau mempertimbangkannya, sebab mahasiswa memerlukan dana yang cukup besar selama KKN-PPL nanti.

Kalau berdasarkan isu-isu yang beredar, dana katanya sudah tersedia dan tinggal diantar ke Jogja. Info ini didapatkan dari Seridin setelah melakukan kontak dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Melawi. Jika ini benar terjadi berarti apa yang dulu dijanjikan oleh bapak Bupati saat berkunjung ke Asrama Mahasiswa UPP 1 benar adanya. Saat itu beliau mengatakan bahwa untuk KKN-PPL nanti PEMDA Melawi akan siap membantu.

Harap-harap cemas hampir memenuhi seluruh benak mahasiswa PGSD asal Kab. Melawi. Kecemasan sempat muncul mengingat beberapa kali PEMDA Melawi mengingkari janjinya berkaitan masalah dana bantuan bagi mahasiswa PGSD FIP UNY ini. Harapannya sih, mudah-mudahan kali ini benar-benar terbukti dan terealisasi, amin!!!!!!!!!!

** *

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berharap prposalnya disetujui deh. bisa dibayangkan jika pemda gx membantu dengan dana saat kita KKN-PPL nanti. ngiler melihat kabupaten ketapang terima duit terus dari pemdanya. bukannya membandingkan sih, tapi kenyataannya emang demikian. tolong lah pak bupati, sakali ini kabulkan permintaan kami.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com